Download Lightroom CC Mod Full APK

Download Lighroom CC Mod Full APK
Helo sobat kali ini admin mau membagikan sebuah aplikasi editing foto bernama Lightroom versi pro premium, dengan versi ini kalian bisa menikmati fitur berbayar secara gratis.

Lightroom adalah salah satu editing foto terbaik yang masih banyak digunakan masyarakat. Kebutuhan akan editing semakin meningkat sehingga lightroom banyak digunakan karena diaggap memiliki banyak apk mod dibarengi dengan gaya art moden seperti street activity atau urbex. Di dalam apk mod ini sudah terpasang berbagai macam mod preset dan tone hits kekinian yang bisa digunakan untuk gaya foto kalian.

 Adobe lightroom memiliki banyak keunggulan dan fungsi seperti aplikasi edit foto lainnya. Aplikasi lightroom dapat digunakan untuk melakukan color grading foto dengan menggunakan berbagai custom coloring yang ada. Foto yang terlihat biasa saja akan menjadi lebih powerfull dan keren dengan menggunakan color grading sehingga banyak orang yang kagum karena terlihat seperti artis selebgram.

Dengan lightroom kalian bisa membuat filter dengan kreasi sendiri atau bisa mendownload preset buatan orang lain yang telah disesuaikan. Lightroom bisa mengatur tentang kontras, warna, pencahayaan, ketajaman dan lainnya. Terdapat versi gratis yang tersedia di Playstore dan premium pro yang bisa diunduh dibawah.

WHAT’S NEW
– Interactive Tutorials
– Texture (Smoothing and highlighting medium sized details such as skin, bark, hair)
– [Premium] Group Albums
– [Premium] Batch Editing
– ACR Integration: Supporting the latest cameras and lenses

Cara install:

  • Install apk seperti biasa
  • Buka aplikasi
  • Swipe ke kiri sampai habis
  • Jangan tekan login
  • Klik tanda X pada pojok kiri atas
  • selesai

Lightroom CC 4.3.1 Full Apk
0 Komentar untuk "Download Lightroom CC Mod Full APK "

Back To Top