MX Player Pro Mod v1.13.2 Terbaru

MX Player Pro Mod v1.13.2 Terbaru
MX Player Pro adalah sebuah aplikasi pemutar video di android dan Ios yang memiliki banyak fitur unik terutama untuk memutar video dengan format MKV yang sudah dipercaya karena video tersebut akan muncul subtitle yang bisa ditambahkan sendiri.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unik. Fitur tersebut antara lain, zoom out dan zoom in layar, subtitle yang bisa kamu gulirkan lebih cepat, pengatur volume dan kecerahan layar yang dapat diatur dengan mudah. dengan mengunduh versi pro kalian akan mendapatkan fitur premium seperti tanpa adanya iklan yang mengganggu dan fitur menarik lainnya

Berbagai format subtitle yang didukung oleh MX Player untuk Android adalah subtitle trek DVD, DVB, SSA/ASS, SubStation Alpha (.SSA/.ASS), SAMI (.SMI), SubRip (.SRT), MicroDVD (.SUB), VobSub (.SUB/.IDX), SubViewer2.0 (.SUB), MPL2 (.MPL), TMPlayer (.TXT), Teletext, PJS (.PJS), dan WebVTT (.VTT).

Selanjutnya ada fitur urutan yang bisa Anda gunakan untuk mengurutkan folder berdasarkan Judul, Status, Posisi pemutaran, Resolusi, Durasi, Laju frame, Lokasi, Ukuran, Tanggal dan Tipe. Sedangkan untuk fitur Kolom-kolom, Anda bisa menggunakannya untuk mengubah tampilan kolom yang ada menjadi Gambar kecil, Durasi, Ekstensi file, Posisi pemutaran, Resolusi, Laju frame, Lokasi, Ukuran dan Tanggal. Nah, pada fitur yang satu ini Anda tidak harus memilih satu fitur saja. Namun Anda juga bisa memilih dua pilihan atau bahkan lebih dari dua.

Download MX Player apk pro v1.13.2 terbaru

Cara install:

  1. Download file apk melalui link diatas
  2. Pergi ke setting - security - centang unknown source (sumber tidak dikenal)
  3. Install file apk hingga selesai
  4. Jalankan aplikasi
0 Komentar untuk "MX Player Pro Mod v1.13.2 Terbaru"

Back To Top