Download PPSSPP Gold APK 1.8.0 Android PSP Simulator Terbaru

PPSSPP APK 1.8.0 Android
PPSSPP  apk merupakan sebuah aplikasi android untuk memainkan game psp di HP android, psp merupakan perangkat konsol mini yang sudah lama ada yang merupakan konsol portabel yang dapat bermain game di sebuah genggaman layaknya stik.

Di era yang moderen ini pastinya semua bisa di akali dengan hadirnya aplikasi android ini kalian sudah bisa mencoba game psp jaman dulu yang sempat populer sehingga bisa nostalgia di HP kalian lagi. Ini merupakan PPSSPP versi gold sehingga fitur yang tersedia akan full tanpa dibatasi oleh iklan atau yang lainnya.

PPSSPP APK 1.8.0 Android
Game psp saat ini masih seru untuk dimainkan, apalagi gamenya kebanyakan offline sehingga tidak memerlukan paket internet untuk ngegame dikala tidak ada sinyal pun masih bisa memainkan game, apalagi game nya banyak pilihan bahkan ada yang masih merilis game terbarunya.

PPSSPP Gold Informasi Aplikasi
Nama : PPSSPP Gold PPSSPP Gold – PSP emulator
Version : 1.8.0
Ukuran : 25 MB
Android : 2.3 +
Upload : 16 Maret 2019
Info Lengkap : Google Play

Cara Instal :
Download PPSSPP Gold Apk nya
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
Instal File apk nya sampai selesai
Jalankan Aplikasi nya

Link:
Download PPSSPP Gold APK Terbaru 1.8.0

Silahkan unduh melalui link yang sudah saya sediakan diatas, jika sudah lalu install aplikasinya seperti biasa, setelah itu kalian dapat memainkan gamenya melalui load, perlu diperhatikan spesifikasi smartphone android kalian minimal diatas RAM 1GB agar game berjalan lancar.
0 Komentar untuk "Download PPSSPP Gold APK 1.8.0 Android PSP Simulator Terbaru"

Back To Top